Bikersnote – Kawan Parjo kembali akan menyelenggarakan Bukalapak Parjo 2019. Memasuki tahun penyelenggaraan ke-8, gelaran ini akan dipentaskan di Museum Purna Bhakti Pertiwi di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada Sabtu dan Minggu, 6 – 7 Juli 2019 mendatang.
Bukalapak Parjo 2019 mengusung semangat berkreatifitas dalam visi besar Parjo yaitu “Indonesia Creative Movement”, yang memiliki makna bahwa event ini mengangkat potensi pergerakan industri kreatif di Indonesia mulai dari Automotive Culture, Sneakers, Clothing, Artworker, Barber, dan lain-lain.
Bukalapak Parjo 2019 bakal menghadirkan beragam konten menarik. Seperti Market Place, Kastem Pick Award, Kastem Bike Test Ride, Part Accesories, Talk and Share, Sunmori, After Market, Cars & Motorcycle Exhibition, Scooter Meet Up, Community Gathering, Art Worker Show & Gatehring, Community Parade, Local Sneakers & Clothing, Classic & Retro Car Meet Up, Modif Contest, Camping Ground, Barbers & Builder, Graffity & Tattoo, Smiling Riding, Classic Bike, Airbrush Competition.
Selain Bukalapak yang menjadi sponsor utama, Parjo 2019 juga didukung oleh sponsor lainnya yaitu Proman, Kopiko 78, Kawasaki, JP Helmet, Consina, Eni Oil, Street ART Custom, Lekker Hotdog, Aitech Indonesia dan Artic Premium.
Bukalapak Parjo akan dimulai pada jam 09.00 WIB hingga 22.00 WIB. Bukalapak Parjo 2019 menargetkan sebanyak 35 ribu pengunjung. Untuk bisa menikmati beragam konten acara di Bukalapak Parjo 2019, pengunjung dikenakan tarif tiket Rp35 ribu melalui penjualan online di Bukalapak.com. Sedangkan Rp50 untuk untuk pembelian langsung pada saat acara (Offline).
Diikuti oleh 200 peserta, yang terdiri dari para tenant, sponsor, pelapak, garage, komunitas, food n baverage, Bukalapak Parjo 2019 menargetkan transaksi sebesar Rp7,5 miliar. (Maston/Foto: ER)
Leave a Reply