Bikersnote – Sebagai upaya memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik kepada para bikers, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan Mobile Apps terbaru bernama My Yamaha Motor yang secara resmi diluncurkan pada Rabu (15/4) lalu.
Aplikasi My Yamaha Motor dikembangkan khusus untuk memberikan kemudahan akses informasi yang lengkap bagi seluruh bikers pengguna motor Yamaha* produksi di atas tahun 2011 selain CBU. Aplikasi tersebut akan akan memberikan informasi pelayanan purna jual (after sales service), informasi jaringan dealer resmi Yamaha di seluruh Indonesia serta informasi terkait produk, event dan promo yang diselenggarakan oleh Yamaha Indonesia.
“Saat ini Yamaha ingin menciptakan ikatan yang kuat dengan konsumen melalui platform digital yang semakin lengkap. Di akhir tahun 2019 lalu, Yamaha Indonesia mulai membuat sebuah terobosan dengan meluncurkan aplikasi Y-Connect yang dapat menghubungkan pengendara dengan All New NMAX 155. Itu menjadi teknologi pertama di motor buatan Indonesia,” ujar Minoru Morimoto, President Director & CEO PT YIMM.
“Yamaha Indonesia kembali meluncurkan aplikasi baru bernama My Yamaha Motor yang lebih memudahkan semua konsumen Yamaha dalam mendapatkan pelayanan terbaik dari seluruh sumber daya yang Yamaha miliki,” sambung Minoru Morimoto.
Agar dapat menikmati seluruh menu layanan yang terdapat pada aplikasi My Yamaha Motor, pemilik sepeda motor Yamaha diharuskan untuk melakukan registrasi terlebih dahulu dengan cara memasukan nomor rangka sepeda motor serta nomor hand phone pada halaman registrasi di aplikasi.
Setelah itu, akan ada pesan singkat masuk yang mengirimkan kode verifikasi pendaftaran. Saat ini, Aplikasi My Yamaha Motor baru tersedia dalam platform Andorid dan akan tersedia juga untuk iOS dalam beberapa bulan kedepan. (Maston/Foto: YIMM)
Tiga layanan utama aplikasi My Yamaha Motor:
- Informasi Motor & Servis
- Informasi panduan pemilik kendaraan (manual e-book), ketentuan garansi, ketentuan Kartu Servis Gratis (KSG) dan Kartu Servis Berkala (KSB)
- Pemberitahuan atau notifikasi secara otomatis terkait Servis Gratis (3 hari sebelum masa KSG habis) dan Servis Berkala (3 bulan setelah servis terakhir).
- Pemberian nilai kepuasan (rating) setelah melakukan servis di dealer.
- Riwayat layanan perawatan motor.
- Informasi Dealer
- Informasi lokasi dealer terdekat dengan penunjuk arah dan fasilitas yang dimiliki oleh dealer tersebut.
- Informasi seputar layanan Servis Kunjung Yamaha (SKY) untuk dealer-dealer tertentu yang ada di sekitar anda.
- Informasi Produk, Event & Promo
- Informasi perihal produk, event dan promo menarik dari Yamaha Indonesia.
Leave a Reply